MIYABi... Miyabi....

Kedatangan miyabi ke Indonesia telah banyak mengundang kontroversi..... pro dan kontra, setuju dan tidak, masing-masing pihak punya tujuan tesembunyi dibalik itu semua.

Pendapat ku adalah

Terima kasih kepada :
Rmh Produksi, dan EO yng telah mengundang Miyabi ke Indonesia, berkat anda miyabi terkenal di Indonesia.... Berkat anda pula Akhlak kita akan semakin rusak...berkat anda kita akan tekena azab dari Alloh SWT. Hanya karena sebuah film yg akan membawa keberuntungan, anda melupakan moral sebagai bangsa yang ber Bhineka Tunggal Ika.

Terima Kasih Kepada :
Para Pendemo, berkat demo anda orang jadi lebih ingin tahu siapa Miyabi, Berkat demo anda75% anak2 usia 10 tahun di Indonesia telah menonton Miyabi. Mengatas namakan Islam demi berbuat sesuatu yang menurut pribadinya benar. Coba lihat dampak dari Demonstrasi kalian... jangan lah kalian melihat Hasil dari tujuan demo kalian.

Ciri Datang nya kiamat dan tidak disadari adalah :
Nampaknya perzinahan....
Perzinahan yang ini adalah telah disahkan dan disetujui oleh MUI atau Presiden selaku pemimpin negara ini. Apa itu?
ialah pembukaan aurat perempuan.... yang banyak dilakukan aktris, entertainmen dan selebritis, presenter, Dll. alasannya sih Gaul, tidak ketinggalan jaman, Modern, dan sebagainyalah yang menurut dia baik semua. coba pahami lagi batasan aurat perempuan, menurut islam dan agama lain. sepertinya MUI dan Kepala Negara cuek aja dengan adanya zinah ini, or mungkin beliau berpendapat kalo zinah itu cuma bersetubuh?....

Ciri Datang nya kiamat dan tidak disadari adalah :
Munculnya Dazal...
secara umum artinya bermata satu, dengan memiliki makna luas... yaitu ketika manusia hanya melihat hanya dari 1 pihak dmn pihak yang dia lihat sangat berpotensi menguntungkan bagi dia atau golongan dia. padahal kita harus menimbang dari kedua sisi tersebut. penghalalan segala cara banyak dipakai dalam praktek dazal, contohnya adalah Demonstrasi.

Kenapa selalu demonstrasi yg menjadi tujuan akhir dari pencapaian niat dan keinginan kita. Silahkan pahami, renungkan, amalkan berserah diri kpd Allah SWT, karna kita manusia bukan binatang. Manusia pasti punya akal... kecuali kalo kita sudah gila.... bencana akan tiba!!

KUDU DI COBA !!!!!

Kalo mau coba Klik
DISINI

atau

DISINI


ATAU MAU IKUT
KUMPUL BLOGGER
DAPET DUIT GRATIS
DAFTAR DISINI


Solusi Anda