FERGIE..... OH FERGUSON

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON--Pelatih Manchester United Alex Ferguson lagi-lagi dikenai dakwaan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) pada Jumat atas komentar-komentarnya yang dianggap tidak pantas terhadap wasit Howard Webb, hanya dua bulan setelah dia harus menerima hukuman lima pertandingan atas kasus yang sama.

"Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson telah dikenai dakwaan atas tindakannya yang tidak pantas berkaitan dengan komentar-komentarnya kepada media tentang wasit Howard Webb pada 6 Mei," demikian bunyi sebuah pernyataan yang dikeluarkan FA. "Ferguson memiliki waktu sampai jam 4 sore pada 16 Mei untuk menanggapi dakwaan ini," kata pernyataan ini.
Komentar-komentar Ferguson yang sebenarnya bukan dengan nada menyerang itu disampaikannya sebelum pertandingan timnya melawan Chelsea di ajang Liga Inggris pekan lalu. Namun komentar-komentarnya itu tetap dianggap sebagai sesuatu yang tidak pantas oleh FA, sebab badan pengatur sepak bola Inggris itu tengah gencar-gencarnya mengkampanyekan larangan pemberian komentar oleh pelatih terhadap wasit sebelum atau sesudah pertandingan.
Manchester United yang akhirnya berhasil memenangi pertandingan melawan Chelsea itu sekarang hanya butuh satu poin lagi untuk keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini pada saat melawan Blackburn Rovers pada Sabtu (14/5).
Sebelumnya Ferguson telah dikenai larangan berada di pinggir lapangan selama lima pertandingan pada Maret setelah dia mengucapkan kalimat-kalimat bernada tidak percaya akan kepemimpinan wasit Martin Atkinson ketika sang wasit terpilih untuk mewasiti pertandingan tandang klubnya melawan Chelsea. Waktu itu Ferguson berkata bahwa dia hanya "takut akan kemungkinan terburuk".

KUDU DI COBA !!!!!

Kalo mau coba Klik
DISINI

atau

DISINI


ATAU MAU IKUT
KUMPUL BLOGGER
DAPET DUIT GRATIS
DAFTAR DISINI


Solusi Anda